Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) Sub Indo



Free download film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) Sub Indo - Salam damai sobat semua jumpa lagi dengan film terbaru yang tak akan mengecewakan setiap penontonnya, kali ini kami memberikan film yang mengisahkan seseorang yg awalnya memasuki sekolah penyihir. Lama kelamaan dan tumbuh dewasa ada seorang penyihir yang sangat di segani di lingkungan, sehingga dia mendapatkan kehormatan yang tak bisa di dapat setiap kawan-kawan lainnya. wahhh sepertinya film ini sangat menarik sekali, untuk kita para penggemar the movie flash jadi penasaran. film ini juga dapat di tonton di 3gp, mp4, mkv, dll. film ini dapat di tonton dengan usia 18th keatas ya, soalnya film ini ada film percintaannya yang begitu menggoda hehe.

Sipnopsis : Untuk film ini nanti, Fantastic Beast and Where to Find Them akan mengambil setting di tahun 70-an sebelum era Harry Potter dimulai (Woww, mungkin ini seumuran sama dunianya kakek dan nenek kita yaa? Dan bahkan kalau dihitung latar film ini sebelum negara kita merdeka. Hahaa..). Sama seperti Harry kisah ini pun berlokasi di London, Fantastic Beast akan dimulai di New York, dan bercerita mengenai petualangan si Newt Scamander selepas dia lulus dari Hogwarts. 

Newt memulai petualangannya pada tahun 1918, sedangkan buku tersebut pertama kali diterbitkan pada tahun 1927, jadi bisa dibilang bahwa film ini akan bercerita mengenai petualangan dan pengalaman Newt untuk menulis bukunya tersebut.

Detail Film
Relaese Date: 18 November 2016
Genre: Drama,Romance,Adventure
Stars: Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Colin Farrell, Ezra Miller, Alison Sudol, Dan Fogler
Quality: NEWSOURCE HDTS
Country: USA
Duration: -

Trailer Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)

Link Download

Free download Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) BluyRay NEW SOURCE HDTS 550MB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) Sub Indo"

Posting Komentar