Film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children (2016) BluRay Sub Indo


Free download Film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children (2016) BluRay sub indo - Halo sobat semua jumpa lagi kali ini kami up date terbaru film dari negara america yang tak kalah menariknya dengan film harry potter. iya mungkin sedikit mirip dengan kisahnya lah, tapi lebih menarik dengan adegan-adegan yang yang mungkin akan membuat penonton semua terhibur. untuk film yang satu ini bisa kalian lihat juga di 3gp, mp4, mkv dll. Hey sobat sobat semua jangan salah juga film dapat di tonton dengan kalangan remaja juga loh, karena film ini juga bersifat petualangan dengan drama yang sangat menarik di setiap penontonnya. untuk lebih detailnya agar penonton tidak lebih penasaran langsung di download di bawah ini. 

Sinopsis : Film Miss Peregrine's Home for Peculiar Children ini akan menceritakan tentang seorang anak remaja bernama Jacob (Asa Butterfield) yang sadar dan menemukan dirinya berada di sebuah pulau misterius.

Di tengah pulau itu, Jacob dipaksa untuk membantu sekelompok anak yang memiliki kekuatan khusus untuk melindugi mereka dari ancaman sesosok makhluk yang mengerikan. Ketika Jacob menemukan petunjuk dari misteri yang mencakup realitas dan waktu, ia pun menemukan sebuah tempat rahasia yang adalah rumah dari Miss Peregrine's.

Rumah tersebut dihuni oleh anak-anak aneh yang memiliki kemampuan khusus, Saat ia belajar tentang kemampuan yang tidak biasa dari para peghuni di rumah Miss Peregrine's. Jacob pun menyadari bahwa ada misteri dan bahaya yang mengintai mereka. Jake harus mencari tahu hal tesebut yang dapat dipercaya dan siapa dia sebenarnya.

Film Miss Peregrine's Home for Peculiar Children merupakan sebuah film petualangan fantasi yang diadaptasi dari novel berjudul yang sama karya Ransom Riggs. Film ini merupakan arahan sang sutradara Tim Burton dan naskah  ceritanya ditulis oleh Jane Goldman.

Detail Film
Relaese Date: 30 Sep 2016
Genre: Drama,Romance,Adventure,Family
Stars: Asa Butterfield, Eva Green, Samuel L Jackson dan Ella Purnell
Quality: BluRay 720p
Country: USA
Duration: -

Trailer Film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children (2016)

Link Download

Free download Film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children (2016) BluRay 720p 950MB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children (2016) BluRay Sub Indo"

Posting Komentar